3 Kesalahan Ini Yang Biasanya Dilakukan Seorang Pekerja Sehingga Harus Ditegur Oleh Atasannya

Teguran atau peringatan biasanya dilontarkan oleh seseorang kepada orang yang lainnya karena berbuat suatu kesalahan. Teguran ini tujuannya adalah agar seseorang yang melakukan sebuah kesalahan itu tidak mengulangi perbuatan salahnya. Teguran ini biasanya bersifat menasehati agar seseorang yang berbuat salah ini menjadi lebih baik nantinya. Misalnya didalam dunia pekerjaan ketika seorang atasan menegur bawahannya karena telah berbuat kesalahan. 3 kesalahan ini biasanya yang dilakukan seorang pekerjan sehingga harus ditegur oleh atasannya diantaranya yaitu :

  1. Terlambat Masuk Kerja

Kewajiban seorang pekerja adalah mentaati semua aturan yang berlaku di tempatnya bekerja salah satunya dengan datang tepat waktu saat jam kerja akan dimulai. Ketika seorang pekerja datang terlambat pada saat masuk jam kerja telah berlangsung maka si pekerja ini telah melanggar sebuah kewajibannya sehingga akan mendapat teguran dari atasannya.

  1. Melakukan Kesalahan Dalam Pekerjaan

Seorang pekerja mempunya kewajiban untuk bekerja dengan sebaik baiknya sehingga bisa dihasilkan suatu pekerjaan yang optimal. Karena ketika si pekerja tidak bekerja dengan baik dan sering melakukan kesalahan tentunya tidak akan dihasilkan sebuah pekerjaan secara maksimal sehingga nantinya akan bisa merugikan tempatnya bekerja.

  1. Tidak Masuk Kerja Tanpa Alasan

Ketika seorang pekerja tidak masuk bekerja tanpa memberikan suatu alasan maka si pekerja ini telah melakukan sebuah kesalahan dengan melanggar aturan tempatnya bekerja. Tidak memberinya kabar kepada atasannya tentunya akan mendapat teguran dari sang atasan karena pekerja ini dianggap seenak enaknya dalam bekerja.

Itulah 3 kesalahan yang biasanya dilakukan seorang pekerja sehingga harus ditegur oleh atasannya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *